Game GBA | Yu Yu Hakusho Ghost FilesSpirit Detective

by annour on 05:33 PM, 10-Aug-13

Category: game gba

Assalamu'alaikum wr,wb.

Met sore sobat mbw semua, pada ge ngapain neh,,,? klo ane lagi nyelem aja neh di pulkap , (pulau kapuk, alias tempat tidur smile Langsung aja kembali ketopik, kali ini ane mau bagi2 kan game BGA lagi, masih dari serial anime, atau animasi jepang.



Yu Yu Hakusho - Ghost Files Spirit Detective
250px-yuyu-hakusho-spirit.jpg

Klo gak salah komik yang keluar di Indonesia dengan judul Ghost Munkin banyak yang gak kenal sama anime ini, karena ini anime lawas dan cukup terkenal di jepang sana.

Oke tanpa panjang lebar, luas sempit, tingi rendah, langsung saja di downlad.

yu_yu_hakushoghostfilesspirit_detective.zip - 3.8 MB

Kalau ada kesalahan ane minta maaf smile

Wassalamu'alaikum wr.wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images